Contoh Modifikasi Honda C70 Terbaru 2016

Contoh Modifikasi Honda C70 Terbaru 2016 - Pabrikan honda merupakan salah satu produsen raksasa yang dari dahulu terkenal dengan perusahaan otomotif yang menciptkan kendaraan roda dua dan roda empat. Dari kedua jenis kendaraan tersebut, yang akan kami bahas untuk anda yaitu kendaraan roda dua yang diberi nama Honda C70. Mungkin anda yang lahir tahun 90 an masih sangat asing mendengar motor honda yang satu ini, ya memang motor honda c70 merupakan motor honda yang dilahirkan antara tahun 1980 sampai 1986. Jadi untuk anda yang lahir tahun 1990an masih sangat asing dengan motor yang satu ini.
Contoh Modifikasi Honda C70


Namun untuk mereka pecinta motor klasik sudah sangat tidak asing lagi dengan motor bebek honda yang satu ini, sebab motor honda c70 merupakan honda klasik yang paling dicari oleh para pecinta modifikasi untuk disulap kembali menjadi lebih unik dan modern. Memang untuk mencari motor ini sekarang lumayan susah sebab motor ini sudah di kategorikan motor langka, banyak para pemilik motor ini saat ini menyulap motor klasiknya dengan berbagai konsep modifikasi. Bicara konsep modifikasi honda c70 sebenarnya motor ini sangat mudah di poles lebih menawan dan antik lagi. Dengan bentuk body yang simple anda tidak perlu bingung dalam mencari ide modifikasi honda C70, berikut ini kami hadirkan beberapa contoh konsep modifikasi Honda C70 yang bisa anda lihat dibawah ini.

Contoh Modifikasi Honda C70

Contoh Modifikasi Honda C70

Contoh Modifikasi Honda C70

Contoh Modifikasi Honda C70


Itulah beberapa contoh modifikasi Honda C70 yang bisa kami berikan untuk anda semua dan kami selalu mengingatkan kepada anda. Apapun jenis modifikasi yang akan anda terapkan selalu memperhatikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Dan pada kesempatan sebelumnya kami juga telah membahas modifikasi honda astrea grand yang bisa anda lihat juga sebagai ide anda dalam memodifikasi motor kesayangan anda.

0 Response to "Contoh Modifikasi Honda C70 Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.