4 guna Buah Pisang Bagi Kecantikan Wanita

4 guna Buah Pisang Bagi Kecantikan Wanita – Apakabar ladies, semoga kabar anda hari ini dalam keadaan baik-baik saja. Dan balik lagi kami akan memberikan sedikit informasi kecantikan yang bisa ladies terapkan dalam jiwa anda sehari-hari supaya ladies tetap terlihat cantik. Sedangkan kabar kecantikan yang akan kita lontarkan kali ini merupakan info mengenai manfaat buah pisang yang ternyata dapat membuat ladies menjadi terlihat makin cantik.

manfaat pisang untuk kecantikan

Ladies pasti sudah ketahui kalau buah pisang memang memiliki begitu banyak manfaat, karena dalam pisang mengandung banyak nutrisi yang sangat baik supaya kesegaran tubuh badan kita awet terjaga. Namun selain baik untuk kesehatan, pisang ternyata juga baik untuk kecantikan para ladies. Dan berikut ini kami akan memberikan sedikit tips bagi memanfaatkan buah pisang yang dapat mempercantik penampilan ladies.

1. Melembabkan Kulit.
Bagi anda yang ingin menjadikan kulit menjadi lebih lembab, akan jelas anda bisa menghancurkan beberapa buah pisang, kemudian anda oleskan pada kulit hingga adil. Dan diamkan kurang bertambah 15 sampai 20 menit, dan juga setelah itu bilas. Rasakan hasilnya, kulit anda menjadi lebih lembab dan juga terasa lembut dalam seketika.

2. Krim Wajah.
Buah pisang ternyata juga dapat kita jadikan sebagai krim wajah, dengan cara menghancurkan buah pisang yang sudah matang sampai lembut. Kemudian anda oleskan diwajah, dan diamkan selagi 15 menit. Setelah itu anda bilas menggunakan air hangat, dan bilas lagi menggunakan air adem. Lakukan hal ini tersebut dengan teratur, maka anda dapat terhindar dari yang namanya wajah keriput.

3. membangun Telapak Kaki Menjadi Lembut.
Apabila telapak kaki anda terasa kering, anda bisa menggunakan buah pisang menjadi salah satu obat alaminya. Dengan cara mengoleskan pisang yang sudah anda hancurkan pada bagian yang kasar, dan tunggu selama 10 menit. maupun setelah itu anda cuci kaki anda dengan air dingin, maka hasilnya bagian telapak kaki yang tandus akan menjadi lebih lembut.

4. Sugar Scrub Pisang
Kulit engkau terasa kering, maka dikau bisa memakai sugar scrub pisang bagi membuat kulit anda menjadi bertambah dingin dengan cara mencampurkan pisang yang pernah dihancurkan dengan brown sugar. dan juga anda juga bisa menambahkan ekstrak vanilla, supaya aroma menjadi bertambah wangi dan kulit anda akan terasa lebih nyaman dan juga segar.

Dan mungkin cuma ini saja 4 Manfaat Buah Pisang yang kali ini dapat kita lontarkan bagi anda dikesempatan kali ini, semoga saja info kecantikan yang kali ini kami ajukan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi para ledies semua.

0 Response to "4 guna Buah Pisang Bagi Kecantikan Wanita"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.