Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Sienta

Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Sienta - Toyota sebagai produsen mobil raksasa yang ada di Indonesia dan dunia terus melakukan pengembangan terhadap mobil terbarunya. Dan salah satu mobil terbaru toyota yang dalam beberapa waktu yang lalu dikeluarkan untuk masyarakat Indonesia yaitu Toyota Sienta. Dimana mobil toyota ini dikenalkan ke publik pada acara IIMS 2016 yang digelar pada pertengah bulan april ini.



Mobil Toyota Sienta sendiri merupakan mobil berjenis mpv yang mempunyai tampilan yang sangat modern dan sporty. Dimana untuk menampilkan tampilan yang fresh, bentuk desain eksteriornya memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan tampilan mobil mpv lainnya. Sedangkan untuk menunjang performa yang cepat dan tangguh, pabrikan toyota dibekali dengan mesin yang cukup besar yaitu sebesar 1500cc. Dengan mesin sebesar itu kami rasa mobil ini mampu menerobos berbagai karakter jalanan. Dan untuk anda yang ingin mengetahui Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Sienta lebih jelas dan rinci, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Sienta

Yang pertama kami coba bahas untuk anda semuanya bagian Spesifikasi Toyota Sienta bagian ukurannya. Hadir sebagai mobil mpv, pabrikan toyota ini melahirkan mobil ini dengan ukuran yang cukup luas. Untuk ukurn mobil mpv ini sebesar 4100 mm x 1695 mm x 1670 mm, kami rasa sebuah dimensi yang cukup kompak untuk ukuran sebuah mobil mpv.Dan untuk menghindari atau mengantisipasi gesekan body mobil dengan tanah ketika melaju pada jalan yang tidak rata, jarak tanah dengan body dibikin setinggi 140 mm.

Lalu pada desain eksteriornya Toyota Sienta mempunyai tampilan yang lebih fresh untuk mobil mpv. Yang dimana mobil mpv ini terlihat aerodinamis dengan lekukan yang ada pada body samping mobil. Sementara pada bagian depannya, Toyota Sienta terlihat sangat agresif dan berkarakter berkat headlamp dan grill depan yang memiliki bentuk yang unik. Tidak hanya terlihat agresif saja, pada bagian depannya juga terlihat elegan berkat lapisan chrome yang membalut grill depan pada mobil ini.


Dan setelah puas melihat bagian luarnya, selanjutnya yang akan kami bahas untuk anda semuanya yaitu pada bagian interiornya. Dengan Harga Toyota sienta yang hampir dibandrol 200 juta pastinya membuat mobil ini menawarkan interior mobil yang nyaman. Kesan nyaman anda akan rasakan ketika masuk pada mobil ini karena mobil ini menawarkan ukuran kabin yang luas yang mampu menampung 7 orang sekaligus. Kemudian pada bagian depan atau dashboardnya juga memiliki desain yang cukup elegan, dimana ada beberapa fitur yang ditempatkan pada dashborad seperti fitur hiburan dan lain sebagainya.

Selanjutnya Spesifikasi Toyota Sienta terkahir yang akan kami bahas yaitu pada bagian mesinnya. Seperti yang di kutip oleh pihak toyota bahwa mobil ini akan dibekali dengan dua type mesin yaitu mesin 1500cc dan mesin hybrid, Dimana untuk kekuatannya masing masing berbeda dan untuk harganya pun mesin hybrid akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan mesin yang 1500cc.

Harga Mobil Toyota Sienta

Kurang lebihnya hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda mengenai Spesifikasi Toyota Sienta. Dan pastinya tidak afdol, apabila setelah melihat spesifikasi lengkapnya tidak mengetahui Harga Toyota Sienta. Untuk Harga Toyota Sienta akan dibandrol sekitar 190 juta untuk wilayah Jakarta, kemungkinan besar untuk luar wilayah jakarta bisa mencapai 200 juta.

Demikianlah pembahasan mengenai Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Sienta yang bisa kami berikan kepada anda,semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah wawasan seputar dunia otomotif mengenai mobil terbaru.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Sienta"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.