Cara Alami Mengobati Tipes/Tyhpus dengan Cepat

Cara Alami Mengobati Tipes/Tyhpus dengan Cepat – Hello para pemabaca kamuscara.com. Bagaimana kabar kalian hari ini? Apakah diantara kalian atau mungkin saudara maupun teman kalian ada yang sedang menderita tipes dan belum sembuh juga padahal sudah lama mengalaminya? Tenang, pada kesempatan itu kita-kita hendak berbagi kabar adapun cara mengobati tipes memakai bahan alami.

Tipes sendiri disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhosa dan juga Salmonella paratyphosa yang menyebabkan peradangan di pada usus perut. Nah untuk mengobati tipes, muncul beberapa instrumen alami yang mempunyai khasiat untuk mengatasi penyakit tipes, berikut akan kita-kita berikan beberapa diantaranya.

Cara Mengobati Tipes dengan bahan alami

    Menggunakan Mentimun

Mentimun dapat kami gunakan untuk mengatasi tipes, caranya yaitu dengan memarut  dua buah mentimun dan peras airnya kemudian saring hingga ampas dan airnya terpisah, setelah itu, minum air hasil saringan perasan mentimun tersebut sejumlah tiga kali sehari

    Menggunakan Sawo Muda

Cara mengobati tipes menggunakan buah sawo lumayan standart. Caranya yait dengan memarut beberapa buah sawo muda yang sebelumnya telah dicuci hingga murni. seusai itu peras parutan sawo tersebut hingga air dalam parutan sawo habis. Gunakan air hasil perasan tersebut untuk diminum tiga kali sehari.

    Menggunakan Cacing Tanah

Kedengarannya benar-benar menjijihkan, namun sejak dulu cacing zona dipercaya dapat menyembuhkan tipes. Caranya yaitu dengan memangkas sekitar sepuluh buntut cacing tanah kemudian bersihkan isi dan kotoran yang ada di dalam tubuhnya. Setelah itu masak cacing tanah yang telah dibersihkan tersebut sampai mendidih. Biarkan beberapa saat hingga air rebusan membuahkan hangat maupun minum air rebusan tersebut. untuk mengurangi rasa pahit serta amis, kami dapat menambahkannya dengan gula maupun susu atau kopi.

    menggunakan Jus Wortel dan Tomat

Cara mengobati tipes mengenakan jus tomat dan wortel cukup mudah, kami hanya perlu memblender tomat dan wortel menjadi esa ataupun tambahkan sedikit air Setelah itu saring agar sisa dari tomat maupun wortel tidak bercampur dengan air yang akan hendak kita minum. Minum hasil blenderan tersebut setiap malam hari.

Itulah cara menobati tipes menggunakan komponen alami. Baca juga artkel kami yang lainnya seperti cara mengobati diare di situs kamuscara.com.

0 Response to "Cara Alami Mengobati Tipes/Tyhpus dengan Cepat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.