Spesifikasi Lenovo A328, Hp Murah 1 Jutaan Desember 2015

Spesifikasi Lenovo A328, Hp Murah 1 Jutaan Desember 2015 - Lenovo merupakan brand smartphone yang berasal dari tiongkok yang mulai serius terjun dalam dunia pasar smartphone, seperti yang sudah kita tahu bersama sebelum menjadi produsen smartphone. Lenovo merupakan produsen elektronik yang memproduksi laptop namun melihat peluang yang menjanjikan dipasar smartphone, produsen elektronik yang satu ini mulai serius terjun dalam dunia smartphone. Keseriusan brand lenovo dibuktikan dengan menghadirkan kembali smartphone terbarunya yakni Lenovo A328.
Lenovo A328


Handphone Lenovo A328 merupakan smartphone terbaru dari lenovo yang dihadirkan untuk pasar menengah ke bawah yang di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Tapi meskipun ponsel ini dibandrol dengan harga yang terjangkau namun Lenovo melengkapi ponsel ini dengan berbagai fitur yang lengkap serta kinerja yang cukup mumpuni, ingin tahu fitur apa saja yang disematkan pada ponsel ini. Mari perhatikan spesifikasi Lenovo A328 yang ada dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo A328

 Lenovo A328


Ponsel Lenovo A328 hadir dengan desain yang cukup stylish yang dibungkus dengan body yang memiliki ketebalan 11 mm yang memiliki bobot 140 gram yang di jalankan dengan menggunakan OS android versi kitkat. Urusan tampilan smartphone ini mengandalkan layar yang berteknologi TFT kapasitif yang mempunyai ukuran seluas 4.5 inci . Dengan layar seluas itu, smartphone ini mampu menampilkan gambar yang jelas dan cerah yang pastinya akan memudahkan anda dalam menggunakan smartphone ini untuk kebutuhan bermain game dan menonton video. Sementara untuk bagian performa, Lenovo melengkapi smartphone ini dengan Quad Core 1.3GHz yang dipadukan dengan ram berkapasitas 1 Gb yang siap mendorong kinerja yang cepat dan responsif.Kemudian untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera yang masing masing berkekuatan 5 Megapiksel untuk kamera utama dan 2 Megapiksel untuk kamera depan.

Harga Lenovo A328

Setelah membaca spesifikasi Lenovo A328 secara lengkap tentunya anda penasaran ingin mengetahui harga Lenovo A328. Ponsel ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari smartphone dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Harga Lenovo A328 dipasar dalam negri dibandrol dengan harga 1.098.800. Namun jika anda ingin mencari informasi tentang smartphone samsung, pada kesempatan sebelumnya kami juga telah membahas informasi tentang HP Samsung Note 4 


0 Response to "Spesifikasi Lenovo A328, Hp Murah 1 Jutaan Desember 2015"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.