Gambar Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2015


Gambar Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2015 - Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang wajib ada di dalam sebuah rumah. Dengan adanya ruang tamu di dalam rumah anda bisa menjamu tamu dengan nyaman, coba anda bayangkan jika di dalam rumah tidak ada sebuah ruang tamu pasti membingungkan akan dijamu dimana tamu tersebut. Pada umumnya ruang tamu dibuat di ruangan paling depan agar lebih mudah diakses.

Dibandingkan dengan ruangan yang lain, biasanya ruang tamu di desain dengan maksimal. Sekarang ini banyak sekali desain ruang tamu yang bisa anda kembangkan, salah satu desain ruang tamu yang saat ini banyak di cari oleh masyarakat yaitu desain ruang tamu minimalis. Desain kamar tidur yang satu ini sangat cocok diterapkan untuk rumah yang memiliki ukuran minimalis dan mempunyai luas yang terbatas.


Pada umumnya ruang tamu berdesain minimalis biasanya langit – langitnya yang berdesain simpel, untuk masalah bahan saya sarankan agar anda mengikuti bahan lantai karena apa bila anda menggunakan lantai berbahan granit dan anda memilih bahan kayu untuk langit – langit maka akan tidak terlalu nyambung dan akan merusak konsep minimalis yang akan anda usung untuk ruang tamu anda. Sekarang akan saya lanjutkan mengenai pemilihan jenis furniture yang cocok untuk ruang tamu berdesain minimalis. Furnitur yang sesuai dengan ruang tamu yang berdesain minimalis misalkan sofa busa dengan balutan kayu yang warnanya sesuai dengan warna dinding dan lantai, sebenarnya akan lebih baik apabila pemilihan warna sofa tidak perlu sama dengan warna lantai atau dinding namun sesuai atau enak di pandang dan tentunya semakin membuat ruang tamu anda semakin terlihat minimalis. Untuk anda yang saat ini sedang mencari ide desain ruang tamu minimalis, berikut ini kami hadirkan gambar terbarik desain ruang tamu 2015

Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2015






Jangan lupa agar ruang tamu anda terlihat terang, pilihlah warna yang cerah atau yang tidak gelap. Ruangan tamu harus memiliki aura yang positif agar para tamu lebih nyaman saat berada di ruangan tersebut. Dan jika anda termasuk orang yang sering menaruh sepatu di dalam ruangan tamu, alangkah baiknya jika anda membuat desain rak sepatu yang unik agar sepatu sepatu tersebut tertata dengan rapi.

0 Response to "Gambar Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2015"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.