Kumpulan Foto Hasil Modifikasi Toyota Rush Terbaru 2016

Kumpulan Foto Hasil Modifikasi Toyota Rush Terbaru 2016 – Berjumpa lagi dengan kami team mobilmodif.info didalam kesempatan ini kami akan menyajikan informasi informasi terbaru dan teranyar seputar dunia modifikasi mobil. Yang kami teliti kali ini tentang Model Modifikasi Toyota Rush Terbaru 2014, nah bagi dikau yang penasaran gimana seh modifikasi Toyota Rush yang terbaru, yuk simak informasinya yang sudah kami kemas di bawah ini.

Model  modifikasi toyota rush indonesia

Sahabat variasi pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil Toyota Rush, ya mobil ini sudah melalang buana di jalan raya, baik di jalan raya perkotaan atau pedesaan sempurna dapat kita temui. Toyota Rush sudah paling familiar bagi warga Indonesia, karena mobil ini merupakan salah esa mobil yang di gemari dan juga di minati oleh para pecinta mobil.

Model  modifikasi toyota rush warna putih


Toyota Rush sendiri mulai di kenal masyarakat pada tahun 2007,dan pada tahun 2008 mobil ini meledak di pasar mobil Indonesia. Mobil keluaran Toyota ini berjenis SUV yang memiliki konsep mobil adventure yang dapat menembus segala medan. Pabrikan Toyota mendesain mobil ini dengan interior yang cukup luas yakni dapat menampun 5 insan penumpang. Selain itu Toyota Rush di lengkapi dengan tool 1500 cc DOHC teknologi VVT-i dengan transmisi manual 5 percepatan sementara yang otomatis mempunyai 4 percepatan.

Model  modifikasi audio toyota rush

Bagi engkau yang tertarik dengan mobil keluaran Toyota ini, dikau harus menyiapkan uang sekitar Rp. 200 juta bilamana mobil Toyota Rush ingin parkir di garasi rumah agan. Harga yang cukup fantatis bukan? akan tetapi harga selalu sepadan dengan keunggulan yang di sajikan oleh mobil ini. Toyota Rush mempunyai keunggulan memiliki kabin yang luas yang bisa membawa barang  dengan jumlah yang barang.

Setelah 5 tahun memproduksi Toyota Rush, pabrikan Toyota mengeluarkan New Toyota Rush. Di olahan produk Toyota Rush yang baru ini banyak mengalami beberapa perubahan. Di New Toyota Rush ini mempunyai kapasitas penumpang 7 orang dewasa serta menambahkan berbagai fitur diantaranya: Kaca sepion mengenakan elektrik, Pada bagian setir dilengkapi power steering elektrik, Mobil ini memiliki sensor parker depan belakang, bagi problem lampu depan di lengkapi dengan Fog Lamp sehingga memungkinkan pengemudi melihat didalam cuaca ekstrim, Desain body yang lebih melekuk, Mobil ini juga di lengkapi antenna radio yang sangat sensitive, Pada lampu utama dilengkapi proyektor dan lampu halogen dibantu Fog Lamp maupun Ukuran besar ban mobil telah di dicocokan bagi mengakomodasi kepuasan.

Model  bengkel modifikasi toyota rush

Mungkin hanya itu yang bisa kita-kita berikan kepada anda seputar artikel Model Modifikasi Toyota Rush Terbaru 2014, nantikan ulasan text yang lainnya lagi di postingan yang akan datang. Dan kami ingatkan bagi sobat variasi selain mengupdate cerita modifikasi toyota rush kami juga mengupdate kisah seputar Modifikasi Suzuki Forsa yang kite-kite update sebelumnya.

0 Response to "Kumpulan Foto Hasil Modifikasi Toyota Rush Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.