Bacaan Doa Selamat Dunia dan Akhirat Lengkap

Bacaan Doa Selamat Dunia dan Akhirat Lengkap  - Selamat dunia dan akhirat merupakan salah satu keinginan dari semua umat Islam,namun untuk bisa selamat dunia dan akhirat banyak hal yang harus kita lakukan. Hal yang utama yang wajib kita lakukan yaitu selalu beriman dan bertawkal kepada Allah SWT, dengan selalu memperkuat iman dan ketaqwaan kita kepadaNya, Insya Allah kita akan selalu dilindungi oleh Allah SWT dari berbagai macam bahaya yang ada. Baik itu bahaya dari manusia yang jahat, gangguan setan mau bencana alam yang sewaktu waktu bisa terjadi.



Selain menebalkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, agar  selamat dunia dan akhirat kita dianjurkan untuk selalu memohon dan berdoa kepada Allah (Tuhan Yang Maha Kuasa). Dengan berdoa kepada Allah, atas izin dan kehendakNya insya Allah kita akan selalu diberi lindungan dan pertolongan oleh Allah. Adapun doa yang bisa anda baca apabila anda menginginkan selamat dunia dan akhirat, bacaannya ada dibawah ini.

Doa Selamat Dunia dan Akhirat




Itulah bacaan doa selamat dunia dan akhirat yang bisa anda baca, doa tersebut bisa anda baca bisa sehabis sehabis shalat lima waktu maupun shalat sunah. Sebab sehabis shalat merupakan waktu yang baik untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Selain doa selamat dunia akhirat, Anda juga bisa membaca doa sebelum dan sesudah makan yang bisa anda baca sewaktu akan melakukan kegiatan makan.

0 Response to "Bacaan Doa Selamat Dunia dan Akhirat Lengkap "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.