Keindahan Matahari Tenggalam/Sunset di Pantai Kuta

Keindahan Matahari Tenggalam/Sunset di Pantai Kuta - Pantai Kuta merupakan kawasan pantai yang berada di daerah selatan Denpasar,Bali,Indonesia. Secara manajemen Pantai Kuta sendiri terletak di Kabupaten Badung. Siapa sih orang  Indonesia yang gak ingin berkunjung atau berlibur di pantai yang satu ini,bukan saja orang Indonesia melainkan juga dari mancanegara yang pada ingin berkunjung ke pantai ini. serta sejak asas tahun 70-an wisata itu juga sudah menjadi tempat wisata andalan pulau Bali. julukan pantai ini sendiri cerah dikasih sematkan dengan nama pantai matahari terbenam.


Menurut kisah yang beredar sebelum menjadi sasaran wisata,pantai kuta ini  adalah satu hal pelabuhan dagang. Dimana ratusan juta produk local di jual belikan kepada konsumen dari luar bali. ataupun pada abda ke-19, Mads Lange. Seorang pedagang kebangsaan Denmark,datang ke Bali dan mendirikan basis perdagangan di Kuta.

Jika kau berkunjung dan menyaksikan matahari terbenam di pantai kuta ini berpotensi moment tersebut tidak akan bisa dilupakan oleh anda, dampak keindahan ini lah yang mengakibatkan di baeri julukan sebagai pantai matahari terbenam. Dan jika sekarang anda berkunjung atau berlibur kesana, sekarang itu pantai kuta telah di penuhi oleh hotel dan juga restoran bertaraf internasional,serta bederet bar dan lup mewah di selama waktu pantai ,tempat ini sering di jadikan wisatawan asing berkumpul. Di pantai Kuta ini anda bisa menikmati udara pantai yang segar dengan ombak yang bagus,dan bagi anda yang ingin belajar berselancar atau bermain bola juga bisa di lakukan di Panta ini

Dan untuk persoalan tiket masuk Pantai ini tidak di gunakan biaya, akan tetapi bila elo datang dengan menggunakan pribadi,anda bagaimanapun juga membayar parker sekitar Rp. 5.000,- per kendaraan. Dan apabila anda ingin berkunjung ke tempat ini hanya butuh waktu 10 menit dari pelabuhan udara internasional Ngurah Rai. Dan transportasi yang bisa digunakan di antaranya taksi,bus atau kendaraan perseorangan. Dan jika memilih ke tempat ini menggunakan bus maka elo akan berhenti di Central Parkir Kuta. serta dari Central Parkir Kuta dapat melanjutkan perjalanan untuk menuju pantai dengan transportasi umum, dengan tarif sekitar Rp. 10.000.

Nah apabila anda berkunjung ke Bali dan tidak mampir di Pantai Kuta ini,anda akan sangat kasihan karena di pantai ini mata akan di manjakan dengan pemandangan yang sangat indah,memang pantai di Indonesia tidak di ragukan lagi keindahannya,masih banyak lagi pantai indah yang ada di Indonesia salah satunya seperti Kepuluan maharaja Ampat  yang nimbul di Pulau Papua Cuaca panas di pantai Kuta yang  mengakibatkan wisatawan asing banyak yang ingin berjemur di bibir pantai ini, cuman saran saja seharusnya jika sampean ingin berkunjung ke pantai kuta sebaiknya lu menyiapkan krem agar kulit gak membentuk gelap. Di Pantai Kuta ini juga terdapat habitat penyu, hal ini lah yang menyebabkan pantai ini terasa eksentrik.

0 Response to "Keindahan Matahari Tenggalam/Sunset di Pantai Kuta"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.