Kelebihan dan Keunggulan Canon EOS 1100D Lengkap

Kelebihan dan Keunggulan Canon EOS 1100D Lengkap - Canon EOS 1100D sama dengan kamera DSLR Canon inovatif yang dapat membawa Anda ke dunia fotografi. Selain fitur-fitur yang banyak, kualitas klise yang baik, canggih, otomatis serta it yang sudah mengikuti perkembangan zaman memberikan tepat yang berlebih dalam fotografi Anda.


Resolusi 12 Megapiksel
Kamera ini menggunakan sensor APS-C dengan resolusi 12 megapiksel, dan salah satu prosesor 14-bit DIGIC 4 yang memiliki kemampuan untuk memotret 3.2 frame per-detik dengan pembacaan dan jangkauan tonal warna yang luas.

Fitur Panduan via Layar
Fitur Panduan didalam kamera Canon EOS 1100D menawarkan deskripsi tentang semua guna kamera, dan panduan bagaimana cara penggunaannya langsung dari layar kamera.

Mudah Digunakan
Dengan mode Scene, kamera akan secara otomatis memilih pengaturan eksposur dan juga fokus yang adem dengan target yang sedang Anda foto. Mode Creative Auto hendak membuat Anda bisa menciptakan berbagai efek pada foto. Dengan sosok Basic +technology, tampilan mode asal mula dari Auto bisa Anda atur kembali menyesuaikan dengan suasana pencahayaan.

Video EOS HD
Rekam video berkualitas mengagumkan dengan format High-Definition pada kecepatan 25 atau 30 frame per-detik, datang dengan fitur kekuasaan pengatur eksposur otomatis yang akan membuat Anda bisa dengan bebas merekam. Video yang telah direkam bisa diedit melalui komputer, atau ditampilkan langsung melalui TV HD melalui koneksi HDMI yang tersedia.

ISO 100-6400
Kamera ini bisa melakukan pemotretan didalam kondisi pencahayaan yang kurang terang, berkat rentang sensitivitas ISO yang keatas 100 - 6400. Prosesor 14-bit DIGIC 4 akan membantu kontrol terhadap noise yang dibuat untuk menjaga mutu gambar.

Sistem Autofokus
Kamera DSLR Canon EOS 1100D bisa melakukan konsen secara kilat dan persis untuk tumpuan statis maupun yang sementara bergerak, dengan 9 titik autofokus Anda akan dengan leluasa bebas mengatur pilihan wilayah fokus yang diinginkan baik secara horizontal maupun vertikal.

Metering Eksposur
Hadir dengan iFCL sejenis bentuk metering eksposur yang pernah dikembangkan, kamera ini memiliki 63 ruangan yang hendak menganalisa kondisi pemotretan serta akan menghasilkan koalisi kecepatan shutter, aperture, maupun ISO yang sesuai.

Layar LCD 2.7 Inci
Lakukan komposisi dan review hasil foto melalui layar LCD dengan 230.000 dot, yang juga akan memberi Anda akses untuk sistem menu kamera dengan kontrol yang cepat.

Lensa Kit Canon 18-55mm
Canon EOS 1100D hadir dengan lensa kit 18-55mm. Untuk lensa kit serian DL ini telah dilengkapi IS yang dapat mengurangi efek blur akibat fibrasi ketika mengambil tumpuan.

0 Response to "Kelebihan dan Keunggulan Canon EOS 1100D Lengkap"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.