Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2016

Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2016 - Ruang tamu merupakan salah satu bagian rumah yang cukup besar mendapatkan perhatan pemilik sebelum membuatnya. Selain karena letaknya biasanya ada di bagian paling depan bagian rumah juga karena ruang tamu merupakan tempat yang digunakan untuk menyambut para tamu atau tetangga yang datang ke rumah kita. Oleh karena itu sebisa mungkin kita harus mendesain ruang tamu seindah dan serapih mungkin agar meninggalkan kesan baik bagi para tamu yang datang ke rumah kita. 

Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Untuk menciptakan ruang tamu dengan konsep desain minimalis kita harus memperhatiakan luas ruangan, warna cat tembok, serta perabotan yang nantinya akan mengisi ruangan tersebut. Luas ruangan sangat diperhatikan dalam mendesain ruangan hala ini karena berkaitan dengan penataan furnitur serta ukuran furnitur yang harus kita pilih. 

Selain itu warna cat tembok juga harus diperhatikan, sebisa mungkin kita pilih warna-warna terang namun tetap lembut agar menciptakan kenyamaan bagi orang di dalamnya. 

Ruang Tamu Minimalis Terbaru


Setelah warna kita juga harus memlih furnitur yang tepat agar tidak terkesan berlebihan kita harus menyesuaikan konsep minimalis seperti yang kita pilih, misalnya ruang tamu yang kecil sebaiknya jangan mengunakan sofa yang terlalu besar selain akan membuat ruangan sesak juga terkesan berlebihan dan kurang enak dipandang. Terimakasih sudah membaca ulasan ini, sebelumnya saya juga membahas tentang Desain kolam anak.

0 Response to "Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.