Desain Taman Kantor Terbaru 2016

Desain Taman Kantor Terbaru 2016 - Kamar adalah tempat untuk kita bekerja mencari nafkah. Tenaga dan pikiran orang-orang di dalamnya pasti berpusat pada tugas dan pekerjaan masing-masing, maka tidak heran orang-orang yang sudah bekerja akan mengalami stres. 

Desain Taman Kantor Terbaru

Untuk menghindari stres manusia membutuhkan waktu istirahat untuk merelaksasi otak agar tidak stres akan tetapi karena kesibukan yang kita miliki kita tidak sempat untuk melakukan itu. Untuk mengurangi stres yang dirasakan para karyawan ada beberapa kantor atau instansi yang menyediakan rest area atau taman. Berkurangnya stress maka akan dapat meningkatkan kinerja karyawan dengan hasil yang lebih optimal.


Desain taman kantor tentunya tidak sama dengan desain taman untuk rumah apalagi taman kota. Lahan untuk membuat taman kantor biasanya tidak sebesar untuk membuat taman yang ada di rumah. Dengan lahan yang terbatas kita harus pandai-pandai meletakan furnitur dan tanaman hias dalam pembuatan taman kantor. Kita harus membuat taman terlihat sealami mungkin agar karyawan dapat merasakan manfaatnya. Kita dapat menambahkan kolam ikan sebagai komponen tambahan pada taman, selain dapat sebagai hiasan karyawan juga dapat memberi makan ikan atau sekedar melihat ikan berenang, hal itu juga dapat membantu menghilangkan stres. Sealain kolam ikan air terjun buatan juga dapat ditambahkan pada taman kantor. Suara gemericik air juga mampu merelaksasi otak secara alami.

Taman Kantor Terbaru


Terimakasih buat teman-teman yang sudah baca, sebelumnya saya juga membahas tentang Contoh Desain Kamar Tidur Bayi. 

0 Response to "Desain Taman Kantor Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.