Galeri Motor Suzuki Shogun Modifikasi Terbaru 2016

Galeri Motor Suzuki Shogun Modifikasi Terbaru 2016 - Suzuki Shogun baru kali di kenalkan kedalam masyarakat luas pada tahun 1995 yang di produksi oleh Suzuki Motor Corporation di indonesia.  Nama shogun sendiri jikalau diartikan didalam bahasa Indonesia yaitu Jendral atau kesatria. Motor Suzuki yang esa ini bisa terbilang motor yang paling tradisional di produksi oleh pabrikan Suzuki, pabrikan Suzuki memproduksi Suzuki shogun pada tiga generasi.

Suzuki Shogun generasi pertama memiliki petunjuk FD110. pada generasi pertama ini system remnya terus-menerus menggunakan tromol. pemakaian lampu depan juga tetap mengadopsi lampu milik tornado. Di desain body juga masih serupa dengan Suzuki tornado. Suzuki shogun ini bisa di bilang motor belibis yang memplopori motor belibis 4 tak.

Motor Suzuki Shogun generasi kedua ini performanya sudah tidak di ragukan lagi didalam saat itu dibandingkan dengan motor bebek yang lainnya. Pada generasi kedua itu kapasitas silinder paling besar. Pada saat itu, Suzuki menjajal memenuhi keinginan pasar dengan meluncurkannya Suzuki Shogun 110 yang system remnya menggunakan cakram untuk rem depan. Perbedaan didalam shogun generasi hot dan kedua, shogun yang kedua ini beratnya lebih besar 2,25 di bandingkan dengan Suzuki shogun yang pertama.


Generasi yang ketiga ini di beri nama New Suzuki Shogun 110, pertama kali dikeluarkan didalam tahun 2000 yang mempunyai body yang ramping, ukuran mesinnya masih 110 cc. Tujuan utama dikeluarkannya generasi ketiga itu bagi bersaing dengan motor pabrikan Honda yakni Honda supra.

Selain bersaing  dengan motor pabrikan Honda, Suzuki Shogun juga mempunyai pesaing yang cukup berat dari motor pabrikan Yamaha yakni Yamaha Vega. itulah tulisan seputar modifikasi suzuki shogun yang bisa kami update untuk sobat semua,selalu berkreasi maupun selalu berkarya. salam satu aspal.

0 Response to "Galeri Motor Suzuki Shogun Modifikasi Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.