Review Harga Baru dan Harga Bekas Lenovo S720 Terbaru 2014

Semakin Ramainya Persaingan dalam Dunia Gadget Smartphone membentuk kami ingin memberikan satu informasi untuk anda tentang salah satu Gadget Smartphone besutan dari Lenovo yang diberi merek Lenovo S720. Smartphone Lenovo S720 memiliki Spesifikasi dan Fitur yang canggih, tetapi dibandrol dengan harga terjangkau. sampeyan juga dapat menyimak cerita dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia 220 Terbaru 2014 yang telah kita-kita siapkan bagi anda pada artikel sebelumnya.



Lenovo S720 merupakan Smartphone Canggih yang hadir dengan harga terjangkau, dibantu dengan berbagai Fitur – fitur canggih saat ini. Lenovo S720 Hadir dengan desain yang memukau menggunakan Layar LCD kapasitif touchscreen dengan Multitouch seluas 4.5 inci ataupun mengenakan teknologi IPS pada Layarnya. memiliki Dual kamera yang terletak pada babak depan dan belakang, dalam kamera Depannya memiliki resolusi sebanyak 0.3 megapixel, sedangkan dalam kodak belakangnya beresolusi 8 megapixel yang dipadukan dengan Flash, sehingga  gambar yang dihasilkan oleh kameranya pun lebih jernih.

HP Lenovo S720 Dipersenjatai dengan prosesor Dual-core satu GHz Cortex-A9, dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB itu sebabnya Smartphone tersebut mampu bekerja dengan maksimal. dan didukung dengan PowerVR SGX531u yang memberikan bentuk Grafis berjalan lancar dalam saat anda sedang bermain game tanpa takut adanya hambatan. Smartphone Lenovo S720 beroperasi dengan menggunakan Sistem Operasi dari Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone besutan dari Lenovo itu pun makin praktis dengan tersedianya Slot Dual SIM GSM On, sehingga anda tidak perlu membawa benar-benar melimpahnya handphone.

Harga Baru dan Harga Bekas Lenovo S720

Harga Baru : RP 1.725.000
Harga Bekas : RP 1.250.000

Perubahan Harga dapat terjadi kapan saja, harga yang kita informasikan hanya sebagai referensi buat dikau sebelum membelinya. Terimakasih sampeyan telah menyimak dengan benar informasi dari kami mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Lenovo S720 Terbaru 2014. Semoga dengan adanya informasi diatas, kebimbangan anda dapat terpecahkan. sampai jumpa dalam text selanjutnya dari kami!!

0 Response to "Review Harga Baru dan Harga Bekas Lenovo S720 Terbaru 2014"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.