Koleksi Foto Modifikasi Kawasaki KH 250 Terbaru 2016

Koleksi Foto Modifikasi Kawasaki KH 250 Terbaru 2016 - Kawasaki KH 250 yang merupakan motor jenis sport 2 tidak yang diproduksi oleh layanan otomotif kawasaki pada tahun 1969 hingga tahun 1980. Motor sport klasik ini mempunyai kapasitas mesin 750cc, dengan 3 silinder dan masing-masing silinder berukuran 250cc. Dan dilengkapi dengan dengan tiga pipa pembuangan yang terdapat pada sisi kanan terdapat dua buah pipa pembuangan, dan dalam sisi kiri terdapat satu pipa pembuangan. Sehingga motor sport klasik yang dihasilkan oleh kawasaki ini tercakup motor sport klasik yang memiliki tenaga cukup besar.

Untuk kecepatan maksimum yang dapat diperoleh motor kawasaki kh 250 ialah berjumlah 85 mph, tidak berlainan jauh dengan generasi motor kawasaki terbaru yaitu ninja 250r yang mampu memberikan kecepatan maksimum hingga 100 mph. bagi motor gerak badan klasik kecepatan tersebut telah termasuk kecepatan yang sangat tinggi di eranya. dan juga untuk harganya sendiri, motor kawasaki kh 250 ini tetap dibandrol dengan harga berkisar 25 jutaan bahkan bisa makin. Karena motor kawasaki kh 250 termasuk motor klasik yang sangat banyak dicari oleh kolektor motor.




Itu wujud itu beberapa klise Motor Kawasaki KH 250 Klasik yang dapat kami berikan bagi anda, semoga saja pokok pembahasan yang kami ajukan kali ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian lihat modif lainnya di motorklasik.info.

0 Response to "Koleksi Foto Modifikasi Kawasaki KH 250 Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.