Harga Tablet Mito T910 dan Review Lengkap Terbaru 2014

Harga Tablet Mito T910 dan Review Lengkap Terbaru 2014 - Mito T910 adalah salah satu tablet terbaru yang diproduksi oleh mito, dengan desain yang sungguh-sungguh elok yang telah mendukung it dual sim. Dimana tablet ini hadir dengan performa yang termasuk luar biasa, namun cuma dibandrol dengan harga yang murah. Ditambah lagi, tablet ini telah dilengkapi dengan berbagai tekstur fitur yang siap anda lekatkan untuk menemani kegiatan keseharian anda, seperti browser, music dan video player.


Review Tablet Mito T910

Hadir dengan ukuran layar 7 inci yang sanggup menyajikan sebuah gambar dengan paling tajam dan juga jernih, dan telah dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen dan juga multitouch yang mendukunga sampai lima sentuhan jari. Dan pastinya hal ini akan lebih mempermudah anda saat anda mengoperasikan tablet mito tipe ini.

Untuk bekal performa didalam tablet mito tipe ini masih sama dengan tipe mulanya yaitu Mito Tablet Prime, dimana telah dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1 GHz dan juga sebuah kenangan 512 MB RAM yang pernah dapat pasti anda dapat melakukan kegiatan multitasking dan juga juga bermain dengan sangat lancar.

Selain itu, satu hal fitur Tv Analog juga sudah disematkan pada tablet ini. Sehingga anda akan tetap dapat menikmati acara tv favorit anda. Selain itu sebuah kamera dengan resolusi 2 MP juga sudah ada pada bagian belakang tablet, dan kodak dengan kekuatan VGA pada bagian depan yang pernah mengakomodasi fitur video call dan juga self-potrait.

Dan perangkat pendukung konekstivitas seperti wifi, jaringan EDGE juga sudah muncul pada tablet ini. Dan terdapat pula bluetooth maupun juga port kabel USB, yang akan mempermudah lu dalam melakukan transfer data.

Harga Tablet Mito T910 Rp 1.990.000

Baru saja anda menyaksikan info dari Tablet Mito T910 yang membahas sepanjang spesifikasi dan juga juga harganya, semoga saja informasi tablet dari kita-kita kali ini dapat bermanfaat untuk lu.

0 Response to "Harga Tablet Mito T910 dan Review Lengkap Terbaru 2014"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.