Fasilitas Penginapan Kuta Paradiso Hotel di Bali

Fasilitas Penginapan Kuta Paradiso Hotel di Bali - Buat anda yang sedangkan merancang liburan ke pantau kuta di bali dan mempunyai budget untuk liburan yang besar ataupun masih bingung nanti jikalau kita sudah di kuta bali mau menginap dimana? terus kira-kira pelayanan hotel yang baik dimana? mungkin anda salah tunggal eksekutif muda dan ingin liburan di bali bingung menginap? guwe nimbul saaran nih untuk menginap di Kuta Paradiso Hotel Tuban.

Kuta Paradiso Hotel

Kuta Paradiso Hotel

Kuta Paradiso Hotel Tuban adalah salah tunggal hotel bintang 5 di kuta bali yang akan memanjakan dan mengabdi anda dengan high class service atau bisa disebut dukungan sederhana mancanegara. Dan akalu anda sering berlibur ke bali juga tentu sudah kenal dengan hotel yang sudah punya merek ini terkenal dari pelawat dalam negeri maupun wisatawan luar negeri.
Alamat dan Lokasi Kuta Paradiso Hotel Tuban

Kuta Paradiso Hotel Tuban beralamat maupun bertempat di jalan raya Kartika Plaza (Dewi Sartika), Tuban, Kuta. kalau sampean berkendara dari bandar ozon Ngurah Rai bisa ditempuh Kurang makin 15 menit, ataupun 20 menit dari Kota Denpasar.

Fasilitas Kamar untuk Kuta Paradiso hotel, timbul 191 deluxe room, yang dalam setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan balcony bathroom dengan separate shower,  mini bar, safatey box, AC, satellite television, telephone dengan International Direct Dialing, hair dryer serta coffee & tea making facilities.

Fasilitas Hotel di Hotel Kuta Paradiso juga tidak kalah lengkapnya dengan berbagai fasilitas umum yang bisa kami gunakan seperti : cocktail lounge, conference room, currency exchange, 24 jam room service, doctor on call, restaurant, fitness center, massage, dry cleaning & laundry, poolside bar,outdoor pool, serta sauna. cek data hotel murah bali lain di hoteldikutabali.info

0 Response to "Fasilitas Penginapan Kuta Paradiso Hotel di Bali"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.