Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru Mei 2016

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX - Informasi terbaru dan terupdate yang akan coba kami bahas pada kesempatan ini yaitu tentang Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX .Setelah di kenalkan secara resmi dalam beberapa waktu yang lalu, Motor Yamaha NMAX saat ini termasuk motor terbaru yang banyak di inginkan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang pergi ke dealer resmi yamaha untuk menanyakan langsung mengenai Harga maupun Spesifikasi Motor Yamaha NMAX. Nah untuk anda yang tertarik dengan motor matic yamaha ini namun belum tahu tentang Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX . Silahhkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.



Lahir dengan membawa body yang cukup besar dan dikemas dengan desain yang sporty dan premium, tidak heran jika motor matic yamaha ini banyak di inginkan oleh masyarakat. Pasalnya dengan mengendarai motor ini, gaya orang tersebut kelasnya akan berbeda. Pada bagian depan motor ini terlihat agresif berkat lampu depan berukuran besar yang telah di sematkan lampu led terbaru yang siap memberikan pencahayaan yang terang ketika melakukan perjalanan di malam. Terus pada bagian performanya, motor ini juga dibekali dengan mesin yang cukup besar yaitu 150cc. Dimana dengan dibekali mesin sebesar itu, motor ini mampu menunjang berkendara yang tangguh dan responsif.

Dan untuk memberikan keseimbangan antara performa yang tangguh dan handling yang sempurna. Yamaha juga telah membekali motor ini dengan sistem suspensi yang tangguh, dimana untuk penggunaan suspensi depannya mengunakan teleskopik yang sama digunakan oleh PCX 150. Sedangkan untuk suspensi belakangnya menggunakan swing, nah untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX , mari perhatikan rangkuman informasinya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru

Dimensi
P X L X T1.955 X 740 X 1.115 mm
Berat Isi127 kg
Tinggi tempat duduk765 mm
Jarak terendah ke tanah135 mm
Jarak sumbu roda1.2350 mm
Kapasitas tangki bensin6,61
Rangka
Model rangkaUnderbone
Rem Depan :Single disc brake (ABS)
Rem belakang :Single disc brake (ABS)
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangUnti Swing
Ban depan110/70 – 13M/C 48P
Ban belakang130/70 – 13M/C 63P
Mesin
Jenis MesinLiquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah SIlinder :Single Silinder
Sistem Bahan Bakar :Fuel Injection
Sistem Starter :Elektrik Starter
Diameter X langkah :58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi :10,5:1
Torsi Maksimum :14,4 Nm/6000 rpm
Daya Maksimum :11,1 kw/8000 rpm
Sistem Pelumasan :Basah
Kapasitas Oli Mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L
Tipe Transmisi L:V-Belt Automatic
Tipe Kopling :Kering, Centrifugal automatic

Motor Yamaha NMAX menggunakan rangka berjenis Underbone yang terbuat dari baja murni yang kuat dan kokoh. Sedangkan untuk sistem kejutnya, motor ini dilengkapi dengan sistem suspensi yang tangguh dan kuat. Dan untuk sistem pengeremannya, telah dibekali dengan teknologi ABS yang merupakan sistem pengereman tercanggih saat ini. Untuk menopang bobot body yang besar, Yamaha NMAX dibekali dengan ban yang berukuran 10/70 – 13M/C 48P untuk ban depannya dan 130/70 – 13M/C 63P untuk ban belakang.



Lalu untuk performa mesin yang cepat dan agresif, pabrikan garpu tala telah membenamkan mesin Liquid cooled 4 Stroke, SOHC yang mempunyai sistem bahan bakar Fuel Injection. Dengan adanya mesin tersebut, pabrikan yamaha mengklaim motor terbarunya mampu menghempaskan tenaga sebesar 11,1 kw/8000 rpm dan 14,4 Nm/6000 rpm untu kekuatan torsinya. Sedangkan penggunaan koplingnya menggunakan Kering, Centrifugal automatic.

Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru

Kurang lebihnya rangkuman mengenai Spesifikasi Motor Yamaha NMAX yang bisa kami update untuk anda semunya. Lalu untuk mengenai Harga Motor Yamaha NMAX, khusus di Indonesia akan dibandrol dengan dua harga yaitu sebesar Rp 24.000.000 untuk Yamaha NMAX Non ABS dan Rp 27.400.000 untuk yang ABS. Ya jika dibandingkan dengan kompetitornya motor ini jauh lebih murah.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru Mei 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.