Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre 150cc Terbaru 2016

Harga Yamaha Xabre 150cc - Sebagai salah satu produsen motor terbesar yang ada di Indonesia bahkan di dunia, tentunya sudah menjadi hal yang wajar dan lumrah apabila pabrikan Yamaha selau mengembangkan inovasi terbarunya dalam menghadirkan sepeda motor yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dari berbagai motor terbaru yamaha, salah satu motor terbaru yang akan coba kami bahas yaitu mengenai Motor Yamaha Xabre 150cc yang merupakan motor sport kelas menengah ke bawah yang membawa mesin 150 cc. 

Selain membawa mesin berkapasitas yang cukup besar. Yamaha Xabre 150cc juga membawa tampilan yang sporty dan berkarater. Dimana pada disekujur tubuhnya memiliki tampilan yang sangat berotot yang membuat motor sport yamaha ini terlihat tangguh dan agresif. Dan pada bagian depannya, motor ini terlihat sangat berkarakter berkat headlamp yang memiliki bentuk seperti kepala rombot yang ditempatkan pada atas bawah. Kemuian pada bagian samping juga terlihat sangat kokoh, berkat tangki yang berukuran yang besar dengan posisi menjulang ke atas. Dan untuk pada bagian belakangnya sangat terlihat sporty berkat desain speakbor yang buat lancip layaknya motor balap. 



Dan tidak kalah pentingnya, pada bagian dapur pacunya. Agar menyeleraskan denagan tampilannya yang tangguh, motor sport yamaha ini juga dibekali dengan mesin 149 cc dengan jumlah satu silinder SOHC 4 katup. Sedangkan untuk memberikan suhu yang stabil pada bagian mesin, pabrikan yamaha juga telah menyematkan sistem pendinginan liquid cooled. Adanya mesin tersebut, Motor Xabre 150cc mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 12,0 kW pada putaran mesin 8500 rpm. Kemudian untuk torsinya sendiri sebesar  14,3 Nm pada putaran mesin 7500 rpm. Terus bagaiamana dengan konsumsi bahan bakarnya? Meski motor ini mampu menghasilkan tenaga yang responsif dan gahar, akan tetapi untuk konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Karena pabrikan yamaha telah menyematkan Fuel Injection untuk sistem bahan bakarnya.

Nah bagi sobat yang berkeinginan sedang memiliki motor Yamaha Xabre 150cc namun ingin tahu lebih dulu mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre 150cc, silahkan lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre 150cc Terbaru

Mesin
Tipe Mesin4-Valve, SOHC, Liquid Cooled
Kapasitas Isi Silinder149cc
Rasio Kompresi10,4:1
Diameter x Langkah57.0 x 58.7 mm
Sistem Pengabutan Bahan BakarFuel Injection
Sistem KoplingBasah, kopling manual, multiplat
Daya Maksimum12,0 kW/8500 rpm
Torsi Maksimum14,3 Nm/7500 rpm
Sistem StarterPedal & Elektrik dengan Switch Engine Stop
Dimensi
P x L x T1.959 x 795 x 1.065  mm
Tinggi Jok805 mm
Jarak terendah ke tanah164 mm
Berat isi135 Kg
Kapasitas Tanki10,2 Liter
Sasis
Tipe RangkaDiamond
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSwingarm
Ukuran Ban Depan110/70-17 (54S) Tubeless
Ukuran Ban Belakang130/70-17 (62S) Tubeless
Tipe Rem DepanSingle disk brake
Tipe Rem BelakangSingle disk brake
Kelistrikan
BateraiGTZ4V/YTZ4V
Tipe BusiNGK/CR9E
Fitur Tambahan
LampuFull LED (Light Emiting Diode)
SpeedometerFull Digital
Gimana setelah melihat Spesifikasi Yamaha Xabre 150cc, apakah anda tertarik ingin membeli motor terbaru yamaha ini Jika anda tertarik ingin membeli motor ini,Harga Yamaha Xabre 150cc yang harus anda bayar yakni sekitar 28 juta rupiah untuk wilayah jakarta. Dan kemungkinan besar untuk di luar wilayah jakarta, harganya akan lebih mahal

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre 150cc Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.